Bagaimana dengan kisah sukses Sylvester Stallone

Ini adalah salah satu kisah hidup PALING MOTIVASI yang pernah saya jumpai.

 

Kenal kah anda dengan Sylvestar Stallone. Mungkin banyak dari anda yang tidak mengenalnya tetapi Seluruh dunia mengenal Karakter Rambo dan Rocky. Saya ingin berbagi kisah suksesnya Sylvestar Stallone.
Sylvestar Stallone adalah salah satu bintang film Amerika yang paling terkenal. Dengan karakter seperti Rocky dan Rambo
Semua orang berpikir dia adalah orang sukses sedangkan tidak banyaklah orang tau kalau dia pernah mengalami masa lalu yang sangat susah.

Selama kelahiran, prosedur ginekologi yang salah menyebabkan Stallone memiliki satu kelumpuhan sisi.

Di sekolah, kelas menengahnya dan kelumpuhan wajahnya menjadi pemikiran bagi orang lain untuk mengganggunya.

Lalu Ia bergabung dengan body building karena ia ingin menakut-nakuti orang yang menggertak dirinya.

Perlahan ia mulai memikirkan karir di bioskop.

Sambil berjuang untuk mendapatkan peran, ia bahkan pernah memulai di film porno.

 

Sekitar tahun 1974, ia memiliki istri yang sedang hamil, seekor anjing yang sangat ia cintai, dikarenakan dia tidak berhasil dalam karir filmnya. Ia memliki banyak Hutang yang harus Ia bayar dan segala yang harus dia tanggung.

Apa yang masih dia miliki?
Ia hanya memiliki keyakinan akan mimpinya bahwa dia akan menjadi besar.

Segera tiba saatnya dia bangkrut. Dan dia pun mempunyai banyak hutang. Dengan gelisah, cemas, tertekan dan masih sarat dengan harapan dia akan membuatnya besar.
Hal-hal itu menjadi sangat buruk sehingga dia menjual perhiasan istrinya dan mengakhiri tunawisma(orang yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap dan berdasarkan berbagai alasan harus tinggal di bawah kolong jembatan). Tidur di terminal New York Bus selama 3 hari dikarenakan dia merasa tertekan akan kegagalannya.

Dikarenakan Musim dingin Amerika yang dingin memaksanya untuk memilih antara listrik dan anjingnya. Dia berdiri di luar toko lokal dan menjual anjingnya seharga $ 25.

Dua minggu kemudian, di TV ia menyaksikan pertandingan tinju antara Mohammed Ali dan Chuck Wepner. Pertandingan itu seperti memberi inspirasi … Selama 20 jam berikutnya dia duduk dan menulis naskah tentang apa yang dipikirkan sekarang ini adalah film ROCKY.

Dia pun menawarkan naskah sendiri.Dalam kata-kata stallone sendiri, “Setelah hampir 1500 penolakan”, dia mendapatkan sebuah rumah produksi untuk menawarkan $ 125.000 untuk naskahnya.

Meski mengalami kemiskinan, penderitaan, istri hamil dan anjing yang hilang … Mimpinya adalah STAR dalam film tersebut.

Dikarenakan Stallone ingin menjadi pemeran utama. Studio Bluntly menolak tawarannya … Dan Stallone kembali ke rumah dengan kegagalannya.

Beberapa minggu kemudian, studio tersebut menawarkan kepadanya $ 250.000 untuk naskahnya saja, dan bukan dia.
Stallone pun menolaknya.
Segera mereka menawarkan $ 350.000 untuk naskah tapi bukan dia.
Pada saat itu semua orang mendorongnya untuk menerima tawaran tersebut. Tetapi Dia masih menolak karena dia tau apa impiannya.

Dikarenakan seseorang di studio sangat menyukai naskahnya, dan sebagai keberuntungan menguntungkan yang berani .. Mereka akhirnya menerima $ 35.000 untuk naskah dan dia sebagai bintang utama.
Sisanya seperti yang mereka katakan adalah sejarah!
Film ini dibuat seharga $ 1 juta dan menghasilkan sekitar $ 200 juta.
Ini memenangkan Oscar untuk Best Picture, Best Directing dan Best Film Editing.
Stallone adalah pahlawan “bankable” untuk 20 tahun berikutnya, sampai akhir 90an … dengan filmnya menghasilkan miliaran dolar.

MORAL
TIDAK PERNAH BIARKAN HARAPAN PERGI BEGITU SAJA. JANGAN PERNAH BERHENTI BERMIMPI.

CINTA DIRI UNTUK MIMPI.

WAKTU AKAN BURUK .. BENAR-BENAR BURUK …
ANDA MUNGKIN TIDAK ADA JOB.
ANDA MUNGKIN MENYEBABKAN HUTANG.
HUBUNGAN ANDA MUNGKIN HANCUR.
ANDA BISA MENDAPATKAN SEGALANYA KEMBALI … JOB, KELUARGA, TEMAN, MENGHORMATI . TAPI PERCAYA DIRI SENDIRI DAN LAKUKAN DENGAN PENUH KEPERCAYAAN.

DAN DALAM KATA-KATA ROCKY –
“Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu yang sudah Anda ketahui. Dunia tidak semua sinar matahari dan pelangi. Ini adalah tempat yang sangat jahat dan jahat dan saya tidak peduli betapa sulitnya Anda mengalahkan Anda dan tetap bertahan di sana selamanya jika Anda membiarkannya. Anda, saya, atau tidak ada yang akan memukul sekeras kehidupan. Tapi ini bukan tentang seberapa keras ya terpukul. Ini tentang seberapa keras Anda bisa memukul dan terus bergerak maju. Berapa banyak yang bisa Anda ambil dan terus bergerak maju. Begitulah cara kemenangan dilakukan! “
– Sylvester Stallone, Rocky Balboa

Bagaimana dengan kisah sukses Sylvester Stallone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.