Lance Armstrong – Hambatan adalah Peluang

Lance Armstrong

Didiagnosis menderita kanker testis stadium lanjut pada usia 25 tahun, dokter memberi Lance Armstrong kurang dari 40 persen kemungkinan sembuh. Tumor ditemukan di paru-paru dan perutnya bersamaan dengan banyak lesi pada otak.

Karir bersepedanya sudah berakhir atau semua orang berpikir; Tapi tidak ada yang mengandalkan kepercayaan Armstrong yang gigih dalam dirinya dan pelajaran yang diajarkan ibunya Linda Walling kepadanya.

Salah satu hal pertama yang dia lakukan adalah mengakui penyakit yang telah berhasil menangkapnya dalam cakar dan belajar segala hal yang dia bisa. Dia melahap buku, sumber daya dan menemukan pertolongan dalam kelompok pendukung dengan orang-orang yang mengalami kesulitan serupa.

Lance mencari kekuatan dalam tiga hal yang telah ditanamkan ibunya di dalam dirinya

 

 

“Buat setiap hambatan menjadi peluang”, “Selalu bekerja keras dan hal-hal baik akan terjadi” dan “Jangan percaya ketika orang lain mengatakan bahwa Anda tidak bisa”.

Setelah mengalahkan kanker Lance Amstrong kembali melanjutkan impiannya tetapi Dia tidak sukses bahkan dia finish di urutan keempat dalam perlombaan. Dia bahkan berpikir tentang pensiun tapi dukungan konstan dari tunangannya, ibu dan teman Chris Carmichael segera memberinya pelatihan untuk balapan berikutnya di Appalachia.

Dia kembali dari pelatihannya menjadi orang yang berubah bentuk dan tidak pernah membiarkan kesulitan yang terus menerus membajaknya kembali.

Mungkin semua berpikir dia melakukan skandal doping
Benar, skandal doping telah menghancurkan reputasi Lance sebagai biker profesional. Tapi seseorang tidak bisa tidak mengagumi kekuatan dan dedikasinya semata-mata melalui mana ia mengubah kemungkinan menguntungkannya pada saat semua orang mengira hidupnya telah berakhir.

Semua pasti mempunya kesalahan. Yang terpenting adalah janganlah melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinnya.

Lance Armstrong – Hambatan adalah Peluang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.