Pertolangan Kecil sangatlah Membantu orang. Memulailah untuk mencoba membantu Mereka Yang Perlu Pertolongan

Rudy sedang berjalan pulang dari sekolah suatu hari ketika dia melihat anak laki-laki di depannya telah tersandung dan menjatuhkan semua buku yang dia bawa, bersama dengan dua sweter, tongkat baseball, sarung tangan dan tape recorder kecil.

Rudy berlutut dan membantu anak laki-laki itu mengambil barang-barang yang tersebar. Karena mereka melakukan hal yang sama, dia membantu membawa sebagian dari beban itu. Saat mereka berjalan, Rudy menemukan bahwa nama anak laki-laki itu adalah Hery, bahwa dia menyukai permainan video, bola basket dan sejarah, dan bahwa Ia memiliki banyak masahttps://cermot.com/wp-admin/post-new.phplah dengan mata pelajaran yang lain dan bahwa Ia baru saja putus dengan pacarnya.

Mereka tiba di rumah Hery pertama kali dan Rudy diundang ke Ruang Tamu dan menonton televisi. Sore itu berlalu dengan senang dengan beberapa tawa dan beberapa obrolan kecil, lalu Rudy pulang. Mereka terus saling bertemu di sekitar sekolah, makan siang bersama satu atau dua kali, lalu keduanya lulus SMP.

Mereka berakhir di sekolah tinggi yang sama di mana mereka memiliki kontak singkat selama bertahun-tahun. Akhirnya tahun senior yang ditunggu-tunggu itu datang dan tiga minggu sebelum wisuda, Hery bertanya kepada Rudy apakah mereka bisa berbicara.

Hery mengingatkannya pada hari-hari yang lalu ketika mereka pertama kali bertemu. “Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa saya membawa banyak barang ke rumah hari itu?” Tanya Hery.

“Begini, saya membersihkan loker saya karena saya tidak ingin meninggalkan kekacauan untuk orang lain. Saya telah menyimpan beberapa pil tidur ibu saya dan saya akan pulang untuk melakukan bunuh diri. Tapi setelah kami beberapa lama bersama-sama berbicara dan tertawa, saya menyadari bahwa jika saya bunuh diri, saya akan melewatkan saat itu dan banyak orang lain yang mungkin mengikuti. Jadi Anda tahu, Rudy, ketika Anda mengambil buku-buku itu hari itu, Anda melakukan lebih banyak lagi, Anda menyelamatkan hidup saya.

Karena Beban yang terasa berat akan jadi ringan jika diutarakan, Terima kasih atas kehadiranmu dan terima kasih telah mengajarku tertawa dan menyadari betapa berharga hidup saya..

Teima Kasih

Sebenarnya dengan hal sangat kecil dengan pertolongan kecil sudah membuat anda sangat membantu seseorang yang sedang mengalami bantuan. Anda tidaklah menyadari bahwa hal kecil tersebut sangatlah berharga bagi mereka yang membutuhkan pertolongan.

Pertolangan Kecil sangatlah Membantu orang. Memulailah untuk mencoba membantu Mereka Yang Perlu Pertolongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.